Senin, 07 Juli 2014

Satu Tahun Kita

Hai! Hari ini tanggal 8 bulan Juli 2014, tepat satu tahun yang lalu aku memulai hidup baruku di masa putih abu-abu. Tapi tidak sekedar masa putih abu-abu saja tapi masa dimana perpisahan yang berat harus terjadi antara aku dan keluargaku. Hmm, masa berat ini harus diawali dengan penyesuaian diri dengan lingkunganku yang baru yakni kehidupan asrama dan sekolah SMA PL Van Lith Muntilan. Awalnya aku merasa ini akan berlangsung biasa saja namun ternyata berbeda 180°, benar-benar menguras tenaga, hati dan pikiran.

Oke aku akan cerita, maaf kalo bahasanya belepotan. Setahun yang lalu aku dianter sama orang-orang kesayanganku yakni ibu, kakak, eyang, budhe dan om. Awalnya aku ngerasa risih, kayak mau apa aja, yang nganterin sekamapung woy haha dan aku nggak terima awalnya, tapi yaudah semua udah kejadian juga kan. Diawali dengan daftar ulang di ASPI aka asrama putri, dan memasukkan barang2 di unit aka rumah pertamaku bersama dengan 19 orang lainnya. Dibantu oleh ibuku, aku mulai mengepak barang-barang di loker dan lemari. Ribet, barangnya banyakk hahaha....tapi yaudah lah harus dijalani juga kan.
Hmm aku rada lupa itu gimana, pokoknya habis itu ada kumpul di kapel aspi sekalian perkenalan gitu deh sama suster dan temen-temen seunit sedangkan orang tua udah dihimbau buat berangkat ke sekolah untuk persiapan misa OASE. Di kapel ASPI kita dihimbai juga untuk baw barang-barang yang akan dibawa buat OASE nanti. Hmm, ga banyak dan ribet kok..haha.

Udahkan habis itu kita bareng-bareng ke sekolah buat misanya. Aku lupa misa itu dipimpin oleh Romo siapa, pokoknya aku cuma inget tempat duduknya aku di sebelah Tata. Habis misa udah selesai, dikasih waktu sama panitia buat perpisahan sama orang tua. Aku bingung harus nangis apa enggak, karena disana banyaka banget orang tua yang nangis hmm, karena waktu itu aku lagi sebel sama ibuku garagara bawa banyak orang buat anter jadi aku bisa nahan nangisku saat itu. Saking sebelnya sih hahaha tapi ibuku saat itu juga udah nangis sih hahaha. Yaudah habis itu aku lupa kita disuruh ngapain, kayaknya sih suruh kumpul di lapangan gitu kitannya (re: anak anak XXIII gen).

Banyak orang yang belum ku kenal disana, cuma sekitar 7 orang mungkin haha ditambah temen-temen yang kenalan di twitter dan yang udah kenal dari ppdb karena kenalan. Hmm trus habis itu dikasih tau lagi barang-barang yang harus dibawa pas OASE nanti, dan ada barangku yang belum ada dalam daftar dan harus ngambil di ASPI haha bodohnya aku udah lari duluan, sampe sana aku baru inget kalo kunci almarinya masih di tas dan tasnya di sekolah. Bodoh kan? =)) emanggg.

Hmm trus yaudah kita OASE dehh, seminggu gt kayanya, cucian numpuk hoahaha. Ternyata udah setaun ihh barengan sm angkatan ini. Seneng sedih dijalani bareng, suka duka dan semua kerempongan kita HAHAHA. Makasih karena kalian semua udah nerima aku ya, sebagai temen maupub musuh gitu hahah. Makasih atas cerita cinta yang telah tumbuh disini, sumpah ya, di vanlith bener-bener butuh perjuangan!!!! HahA
Angkatan XXIII,
BERJUANG dan MENANGGGG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar