Rabu, 25 Juni 2014

Satu untuk Semuaaa

Hai pembaca semua! Udah lama banget ya aku udah ngga nge-post apapun di blog ini, maklum masih dalam proses menuju sukses jadi sibuk belajar #halah oke meskipun gue terakhir ngepost masih tahun 2014 jadi gue anggep belom basi deh. Sebagai siswi Van Lith yang baik hati dan akrab dengan sesama, gue akan ngenalin beberapa temen-temen. Mulai dari bagian terkecil dari unit yakni, penghuni kamar mandi. Nah, di ASPI Van Lith masing-masing tingkatan kelas dibagi menjadi 4 rumah ato yang biasa disebut unit biar keliatan gaul #wetzeh. Tiap unit dibagi menjadi 20 anak, dan itu tinggal di satu atap bareng-bareng, pembagian kamar mandi dibagi menjadi 5 dan masing-masing penghuninya ada 4 anak. Aku, Selma, tergabung dalam persekutuan KM 3, yang anggotanya adalah:

1. CCL 09
    aka Dorothea Putri Verdiani
    Lahir tanggal 9 Januari 1998
    Asal: Batam
    Status: Taken
    Hal yg paling ditakutin: Kucing, jerawat

2. CCL 10
    aka Agatha Christy Purnama Dewi
    Lahir tanggal 21 Mei 1998
    Asal: Sleman
    Status: Jomblo
    Hal yg paling ditakutin: Cacing dan sejenisnya

3. CCL 11
    aka Anselma Hesti Widyastika aka gue

4. CCL 12
    aka Aurelia Aranti Vinton
    Lahir tanggal 29 Juni 1998
    Asal: Bogor
    Status: Taken
    Hal yg paling ditakutin: Kecoa, belalang, tokek dan sejenisnya

Kebetulan, kita ber-4 itu satu kelas jadi sering ribet kalo masalah mau mandi pagi. Banyak kejadian kocak yang nggak akan gue lupain deh, mulai dari serah-serahan siapa dulu yang bakalan mandi, trus karena bed kita deketan jadi tiap alarm Christy bunyi gue pasti ngelempar boneka singa kesayangan gue ke bednya haha jadi kangen. Terus setiap gilirannya Aurel mandi nih, dia harus ditarikin selimutnya terus ditungguin sampe bener-bener masuk KM, kalo nggak digituin ntar dia gak mandi mandi. Tapi kalo dia beneran niat bangun pagi, dia pasti mandi duluan dan alhasil bobok lagi. Thea tuh kalo udah mandi dan masih ada waktu sisa jauh sama jam refter pagi atau gereja pagi, dia pasti junga nyempatin buat bobok lagi dan Elva jadi korban aka jadi jam weker hidup buat bangunin dia.

Gue mulai ngerasa kangen sama mereka akhir-akhir ini karena kita udah pindahan unit dan gue cuma seunit sama Thea, cuman nggak se KM lagi. Kita kemaren udah ngerayain ritual makan diluar bareng dan ke gereja bareng. Hahaha, sepele sih, cuman kayak ada rasa yang ganjel ganjel gimanaaa gitu setiap ngeliat salah satu dari mereka. Intinya pengen ngehabisin waktu lagi bareng mereka, uuu so swit. Emmm, fakta KM 3, kita itu penghuni KM yang paling aneh daah, kita pernah ngerayain karena KM kita ada sesuatu yang baru tapi aku lupa, apa hal baru itu. Maaf yah hahaha, dan kami foto bersama, ulala.

Udah segini dulu ya, gue bingung mau share apa lagi. Oke nih bonus pap foto(?)







x



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar