Jumat, 07 Juni 2013

Solideo Junior

           Hai, udah lama nggak blogging nih aku. Ini post pertamaku di tahun 2013 hahaha karena aku tidak sempat membuka dan mengurusi blogku sendiri. Gini, tujuan post ini aku mau ngenalin keluarga ke-3ku selama ini yaitu SOLIDEO. Kebetulan ada 2 kelompok di sini yang terbagi atas jamgkauan umur, aku ikut yang Junior soalnya yang dewasa itu isinya udah kerja. Kami semua sangat dekat, satu sama lain udah dianggep kayak keluarga sendiri deh hehehe. Gimana enggak? Kalau tiap latihan isinya bercanda, ejek-ejekan gitu, beruntungnya kami semua sifatnya termasuk yang mudah bergaul gitu deh, jadi enak nyambungnya.Ohya, SOLIDEO ini adalah vokal grup, tapi kami punya kelompok orkes sendiri..
           Solideo Junior yang pertama kali itu terdiri hanya 5 orang saja, kemudian menjadi banyak setelah pemain orkesnya banyak yang bergabung sama vokalnya. Aku sangat bahagia karena memiliki keluarga seperti mereka :D

(tambahan: Marcel, Ela, Dion)
(dari kiri ke kanan: Anna, Ayu, Fisko, Fiendra, Selma)
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar