Kamis, 02 Januari 2014

Kelulusan Putih Biru

Hai pembaca semuaaa! Sudah lama aku nggak ngepost nih wehehe sekarang aku udah sibuk dengan kehidupan asramaku. Oke aku akan menjelaskan itu nanti saja, sekarang aku akan membagikan kenangan2 saat farewel party kelas 9 kemarin. Sebagai wujud ekspresiku dan teman-teman kelas 9 yang lain, kami menampilkan aksi panggung antara lain menari hiphop, tarian China, dan lain-lain. Ini foto saat dan setelah tampil: 

bagus kan? lightingnya maksudku hehehe

sama sahabat-sahabat :)

sama temen-temen 9B

kumpulan mata hahaha

kumpulan foto bersamaa

penampilanku

Jumat, 07 Juni 2013

Solideo Junior

           Hai, udah lama nggak blogging nih aku. Ini post pertamaku di tahun 2013 hahaha karena aku tidak sempat membuka dan mengurusi blogku sendiri. Gini, tujuan post ini aku mau ngenalin keluarga ke-3ku selama ini yaitu SOLIDEO. Kebetulan ada 2 kelompok di sini yang terbagi atas jamgkauan umur, aku ikut yang Junior soalnya yang dewasa itu isinya udah kerja. Kami semua sangat dekat, satu sama lain udah dianggep kayak keluarga sendiri deh hehehe. Gimana enggak? Kalau tiap latihan isinya bercanda, ejek-ejekan gitu, beruntungnya kami semua sifatnya termasuk yang mudah bergaul gitu deh, jadi enak nyambungnya.Ohya, SOLIDEO ini adalah vokal grup, tapi kami punya kelompok orkes sendiri..
           Solideo Junior yang pertama kali itu terdiri hanya 5 orang saja, kemudian menjadi banyak setelah pemain orkesnya banyak yang bergabung sama vokalnya. Aku sangat bahagia karena memiliki keluarga seperti mereka :D

(tambahan: Marcel, Ela, Dion)
(dari kiri ke kanan: Anna, Ayu, Fisko, Fiendra, Selma)
















Minggu, 02 Desember 2012

OSIS (part II)

Kegiatan LKTD II yang dilaksanakan di Rumah Retret Santa Maria TW. Diikuti oleh 30 siswa, 8 orang pendamping OSIS, 5 orang Guru. 

Foto OSIS waktu survey tempat jelajah :D
berikut ini akan aku beri beberapa foto kegiatan:





 

Foto OSIS: 







NARCISM :D



COUPLEEE :*
FLAG~






OSIS

    Sekitar sebulan yang lalu, kami (pengurus OSIS) mengadakan latihan kepemimpinan guna menyaring anggota OSIS periode 2013-2014. Latihan ini dibagi menjadi 2, yaitu LKTD I dan LKTD II. LKTD I (Latihan Kepepemimpinan Tingkat Dasar) diadakan di sekolah tercinta, SMP PL Bintang Laut dengan berbagai acara dan games-games yang melatih kepepemimpinan.

Foto kegiatan LKTD 1.


   LKTD I ini diikuti oleh sekitar 97 siswa BL dari kelas 7 (tujuh) dan 8 (delapan)  \(´▽`)/ 


Selasa, 23 Oktober 2012

abjad sunyi

Rentang sebja segera hilang. Dan ceritamu masih merupa abjad sunyi.
Begitulah. Barisan abjadku tak merupa kata. Tercerai berai entah mengeja apa.
Mungkin, kamu dan sunyi malam.
Atau, mungkin sudah tak dibutuhkan lagi barisan kata karena jawabnya akan selalu sama: kamu, saja!
Atau, cukup aku katakan: sudahlah! Biarkan saja kata-kata merupa abjad sunyi.
Asalkan di kedalaman rasa, kamu tercetak sebagai cinta.

Tak selamanya, pedih itu berarti sakit. Kadang, tangis yang mengiring adalah bahaia yang tak kita sadari.
Paling tidak, kita jadi mengerti apa sesungguhnya sakit ketika kita merasakan air mata mengalir. Inilah kebahagiaan sesungguhnya.
Betapa tidak ada makna hidup ketika kita tak pernah punya air mata. Tawa, mungkin, tak pernah terselami arti sejatinya saat mata kering dari air mata.
Menangislah sejadi-sajadinya jika itu yang menjadi apa yang paling kita inginkan saat ini, detik ini.

snap!


and this is the time when we fall in love wiff the camera..
so i'll bring you to another sweet tour wiff ma best friends!
snap snap..






we taken this photos just for fun..
hope you like it yeay!




From the right:
ValentinaSekar (@sekar_vsw)
Kurnia Estuningtyas (@KTyas_)
Gabriella Errandya (@BellaMiorichia)
Monika Astra (@MonikaArum1)
and me, Anselma Hesti (@anselmahesti)

rindu dan kebahagiaan

Percuma mengelabui waktu. Tertulis disana, rindu memburu napasmu.
Perau tersedak luka yang mulai membiru.
Ini bukan langit, Sayang; tapi biru luka yang menyisakan perih di pusat lebamnya.
Ada rindu di sana; juga ikatan yang tak berdaya.
Suatu ketika, entah kapan  masanya, akan kulampiaskan rindu dendamku; di setiap ruas tubuhku.
  
Apa yang ku rindukan saat ini? Menangis di sudut bibirmu.
Lalu, membiarkan diriku meratapi kebahagiaan yang menjamu barisan hari,
saat atau tidak bersamamu. Hari itu, detik ini, dan mungkin nanti.
Sejauh melangkah, tak surut membabibuta ajakku menilas ranah penyatuan perasaan dari keterpisahan-jarak juga kenyataan.
Memerdekakan diri sejenak, lalu bertekuk lutut pada hatimu-lagi, satu-satunya.
Hanya itu, rasaku sepertinya.